Mendampingi Aktifnya Anak dengan Indomilk UHT Kids Full Cream

by - January 17, 2019


Punya dua anak balita yang sedang aktif-aktifnya, sudah pasti saya concern sekali dengan kesehatan mereka. Setiap hari maunya main terus, nggak peduli cuaca panas atau hujan. Belum lagi kalau sudah bertemu dengan teman-teman seusianya di komplek perumahan. Diajak pulang pun susahnya minta ampun.


Dengan usia segitu dan semangat aktifnya itu, otomatis kebutuhan nutrisinya juga harus dijaga. Makanya saya selalu memastikan mereka meminum susu setiap hari untuk melengkapi kebutuhan gizinya. Kalau anak sehat pasti mereka lebih semangat untuk beraktifitas, karena #AktifItuSehat.

Alhamdulillah Qia dan Aqsha suka sekali minum susu. Pokoknya sehari-hari mereka nggak bisa lepas dari yang namanya susu. Bangun tidur yang diminta pasti susu, bahkan kalau dibolehkan Uminya setelah makan pun maunya minum susu. Kalau dihitung-hitung tiap pekan kami bisa menghabiskan susu 5-6 liter susu hanya untuk Qia dan Aqsha karena sekali minum banyak sekali. Mungkin bisa sampai 200ml karena pakai gelas yang besar.

Untuk pilihan susu saya lebih percaya pada susu UHT daripada susu bubuk. Pilihan ini bukan tanpa alasan. Menurut beberapa artikel yang saya baca, kandungan nutrisi seperti energi, vitamin, protein, lemak, karbohidrat, mineral dan kalsium yang terkandung dalam susu akan tetap terjaga dengan baik jika susunya diproses dengan UHT. Proses pemanasan dengan suhu yang sangat tinggi membuat susu benar-benar steril dari bakteri. Selain itu, susu UHT bebas dari bahan pengawet.


Baru-baru ini Indomilk meluncurkan varian baru yaitu Indomilk UHT Kids Full Cream ukuran 115 ml. Saya pun langsung tertarik mencobanya karena tahu kalau susu UHT Indomilk tanpa tambahan gula dan garam. Setelah saya beli dan cek sendiri, #IndomilkUHTKidsFullCream ini juga sama. Saya pun makin yakin kalau rasanya juga akan seenak dan gurih seperti varian UHT sebelumnya. Apalagi dengan varian rasa full cream, tentu lebih segar dan nggak bikin haus di tenggorokan.

Keunggulan Indomilk UHT Kids Full Cream bukan hanya karena bebas gula dan garam. Di dalamnya juga diperkaya dengan kalsium dan kandungan nutrisi yang lengkap. Berdasarkan informasi nilai gizi yang ada di kemasan, Indomilk UHT Kids Full Cream mengandung kalsium, fosfor, vitamin D, dan juga sumber vitamin A, B1, dan B6. 


Dengan semua kebaikan nutrisi Indomilk UHT Kids Full Cream, pastinya akan membantu supaya anak tetap sehat dan aktif. Mungkin diantara kalian ada yang sedang dalam proses menyapih anak? Jangan ragu untuk menjadikan Indomilk UHT Kids Full Cream sebagai pengganti ASI karena susu ini cocok untuk anak usia 1 tahun ke atas sehingga bisa jadi pilihan tepat setelah ASI.

Sekarang saya selalu membawa Indomilk UHT Kids Full Cream setiap kali pergi bersama anak-anak. Kemasannya pas sekali untuk dipegang anak-anak, praktis sehingga mudah dibawa kalau kami sedang bepergian. Tidak perlu repot menuang susu ke dalam gelas lagi, tinggal tusuk dengan sedotan dan mereka bisa minum dengan mudah walaupun di atas kendaraan sekalipun.

Nah kebetulan saat ini Indomilk UHT Kids Full Cream sedang mengadakan blog competition. Lomba ini bisa diikuti bagi kita yang memiliki anak usia 2-5 tahun. Yuk, ikutan! Bagi yang berminat dan memenuhi syaratnya, masih ada waktu untuk mengejar. Untuk mendapat info lebih lengkap mengenai lombanya, kalian bisa kunjungi link ini


#IndomilkUHTKidsFullCream
#AktifItuSehat

You May Also Like

1 komentar

  1. hem.. sayang VTJ gak suka indomilk, selama ini masih susu bubuk saja tapi tetap pada tujuannya adalah sama yakni memberikan yang gterbaik untuk putra putri

    ReplyDelete