Brightening Facial Experience at Diarra Queen Spa Bandarlampung

July 15, 2018
Akhir bulan lalu saya dan beberapa teman blogger di Bandar lampung diundang untuk menghadiri acara launching sebuah spa venue. Bagi yang di Jakarta mungkin ada yang pernah lihat atau tahu Diarra Queen Spa karena memang ini merupakan cabang / franchise. Di Bandarlampung alamatnya di Jl. Wolter Monginsidi No. 169A persis di depan Banana Foster Lampung. Selain undangan launching kami juga dapat kesempatan untuk merasakan treatment di sana. Sayangnya karena acara launching sudah siang menjelang sore, saya pikir akan terlalu mepet waktunya jika harus melakukan treatment dihari itu. Akhirnya saya putuskan untuk merasakan pengalaman treatment di hari lain yang lebih lapang waktunya.


Saya melakukan reservasi untuk tratment via WA karena pas acara launching kelupaan ngobrol dengan mbak resepsionisnya. Dan bagi kalian yang mau coba treatment di sini juga harus reservasi dulu ya, supaya nggak perlu repot-repot antre di sana. Kalian bisa hubungi nomor WA 0821-8282-7252. Awalnya saya agak ragu untuk pilih facial karena selama ini sering dengar kalau nggak cocok muka malah jadi bruntusan atau berjerawat dan bisa membuat pori-pori makin besar. Tapi karena benar-benar penasaran akhirnya saya memilih paket brightening facial, siapa tahu kulit wajah saya bisa lebih cerah dan sama warnanya dengan leher. 

Di tanggal yang sudah ditentukan saya pun datang lagi ke Diarra Queen Spa. Suasananya jauh lebih tenang dan nyaman. Begitu sampai saya langsung diminta duduk, ganti alas kaki dan dipakaikan flower crown ala-ala era Victorian. FYI sepertinya terapist di sini belum terlalu banyak karena ketika saya ke sana cuma saya sendiri customer yang dilayani. Jadi serasa salon milik sendiri. Tapi walaupun begitu, Diarra Queen Spa sebenarnya berkonsep family spa karena menyediakan berbagai macam layanan perawatan untuk laki-laki maupun perempuan bahkan anak-anak. Menariknya, tempat untuk treatment terpisah antara laki-laki dan perempuan dan terapist untuk laki-laki juga khusus laki-laki.

Tempat tratment untuk laki-laki di lantai 1
Begitu sampai di lantai dua yang merupakan tempat treatment perempuan, lampu ruangan dibuat redup dan mbak terapist-nya memutar musik instrumental. Saya dipersilakan mengganti pakaian dan tiduran di tempat yang sudah disediakan. Mbaknya baik sekali dan ramah, I forgot to ask her name tapi rupanya kami berasal dari daerah yang sama. Selama treatment dia menjelaskan setiap step yang dilakukan dan fungsinya. Kesan pertama sewaktu produk facialnya kena di kulit saya, tekstur krimnya lembut sekali. Wanginya menenangkan dan saya langsung merasa kulit wajah lebih kenyal.

Tempat treatment perempuan di lantai 2
Satu jam berlalu dan ternyata facialnya sudah selesai. Rasanya lebih fresh, kulit wajah rasanya seperti lebih segar dan recharge setelah treatment. Selain itu bagian leher, bahu dan punggung atas juga dipijat sehingga terasa lebih ringan. Maklum emak-emak sering gendong anak, jadi seneng banget kalau ada yang sukarela pijat daerah itu. 

Bagitu selesai semua prosesi facial-nya saya baru sempat lihat produk-produk yang dipakai ternyata adalah produk Artistry dari Amway. Well, mungkin ada yang tidak tahu tapi Amway adalah salah satu perusahaan kosmetik terbaik di USA. Dalam hati saya langsung bergumam, pantesan enakeun rasanya.

Diantara treatment yang sangat menarik perhatian saya adalah Korean Spa dan memang paket tersebut yang paling banyak diminati orang. Rencananya nanti kalau ada kesempatan lagi saya ingin mencobanya. Kita bisa lihat pilihan paket perawatan di situs resminya atau melalui instagram Diarra Queen Spa Bandar Lampung. Paket perawatannya lengkap sekali, head to toe untuk semua usia bahkan ibu hamil juga tersedia. Untuk ibu hamil, terapist-nya juga khusus jadi tidak perlu khawatir.

Lalu bagaimana hasil dari brightening facial setelah beberapa hari?! Sampai hari ini Alhamdulillah segala mitos tentang efek samping facial tidak saya rasakan. Perawatan wajah yang saya lakukan juga tidak berubah, artinya produk skincare yang saya pakai selama ini nggak 'musuhan' sama produk-produk yang digunakan oleh Diarra Queen Spa. Saya rekomendasi untuk teman-teman yang sedang mencari tempat perawatan tubuh yang nyaman dan ramah di kantong. Daftar saja jadi membernya dan kita akan dapat potongan 20% untuk semua paket treatment ditambah promo-promo khusus tiap bulannya.
Powered by Blogger.