Essentials Fairness Oriflame; versi Baru

February 08, 2017
Ketika resmi bergabung sebagai member Oriflame, saya sempat bingung untuk memilih produk pertama yang akan saya beli. Maklum, karena nggak pernah dandan dan nggak punya ilmu sedikitpun tentang skincare saya jadi canggung waktu melihat-lihat katalog Oriflame yang isinya full dengan godaan iman itu.

Mungkin bagi yang belum tahu sejarahnya saya join Oriflame bisa baca ceritanya di sini

Salah satu produk Essentials versi lama
 Alhamdulillah waktu itu kebetulan sekali sedang diskon produk-produk range rendah, salah satunya seri Essentials Fairness. Membaca keterangan di katalog, saya langsung tertarik. Bagaimana tidak, dengan harga relatif murah sudah bisa dapat produk impor berkualitas yang bisa mencerahkan kulit. Dan saya suka bahasanya, klaim produknya bukan memutihkan tapi mencerahkan. Kenapa mencerahkan? Karena cerah itu bisa membuat kesan lebih putih dan cantik, tapi kalau putih belum tentu cantik. Banyak kan orang berkulit putih tapi tak nyaman dipandang? Bisa karena terlalu pucat atau justru kusam karena tak terawat.

Singkat cerita saya akhirnya membeli krim seperti yang ada di atas itu, dan facial foam. And guess what! Dalam seminggu sisik di kulit wajah saya hilang. Dan gara-gara itu, teman-teman di sekolah jadi kepo dan akhirnya pesan ke saya. Sampai sekarang masih banyak yang order produk ini ke saya. Bahkan salah satu teman saya pun ada yang kulitnya jadi benar-benar cerah fantastis setelah rutin memakai soap bar dari Essentials. Dia pun bersyukur, ternyata kulitnya cukup ekonomis. Hehe...

Beberapa bulan lalu, ada kabar bahwa Essentials akan discontinue dan diganti dengan yang baru. Saya sempat khawatir karena biasanya kalau satu produk sudah discontinue akan butuh waktu lama launching barunya. Tapi ternyata saya salah, discontinue untuk Essentials ini hanya 3 bulan dan segera muncul versi barunya dengan formula yang baru.

Di postingan ini saya tidak akan memberikan review karena saya sendiri sudah lama tidak memakai Essentials. Tapi kalau mau minta saran, saya akan sangat merekomendasikan seri Essentials ini untuk yang masih coba-coba pakai skincare. Karena saya memulai petualangan skincare juga dari Essentials, baru kemudian pindah ke Love Nature dan Milk & Honey sampai sekarang. Bahkan saat ini saya sedang galau karena sudah tak sabar ingin ganti ke NovAge yang testimoninya bikin mupeng.

Saya hanya akan sedikit memberi informasi tentang versi baru dari Essentials ini. Kalau di versi lama kita hanya akan menemukan bahwa Essentials tercipta dari Kompleks Pencerah Kulit, maka di versi baru ini semua produk Essentials mengandung ekstrak jeruk bali asli. Saya bahkan nggak tahu kalau jeruk bali bisa mencerahkan kulit.

Kalau dari kemasannya, terus terang saya lebih suka dengan kemasan yang baru ini. Terkesan lebih clean dan seolah merepresentasikan kulit yang cerah. Pas banget dengan fungsi produk yang memang untuk mencerahkan. Aroma tiap produknya juga semuanya mirip. Menurut saya tak terlalu berbeda dengan versi yang lama tapi yang sekarang jadi lebih segar. Dan kabar baiknya, mereka hadir tetap sebagai skincare low range. Harganya sangat terjangkau apalagi kalau sedang diskon seperti sekarang. --Februari 2017(red)--

Orderan saya yang baru datang, langsung ludes diborong
Essentials Fairness Oriflame
Apakah Essentials versi baru lebih baik dari versi yang lama? Saya tidak tahu, jujur saja. Mungkin kalian yang sudah coba versi baru ini bisa berbagi di komentar? :)
Powered by Blogger.